Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CRUIFFIN part 27 (Acha : “Don’t you see that I fall in love with you too, huh?”)

Acha POV



Fauzy Adriansyah: Cha, ntar malem dinner di rumahku mau kan? :)
Acha Larissa Arif: Boleh ._. Jam berapa?
Fauzy Adriansyah: Jam 7 malem. Bisa kan? Ajak papa sama mama kamu sekalian ya ;)
Acha Larissa Arif: Bisa kok. Kebetulan hari ini papa sama mama ga ada acara
Fauzy Adriansyah: Oke.. Mau aku jemput apa gimana gitu?
Acha Larissa Arif: Ga usah, biar aku sama papa-mama berangkat sendiri aja
Fauzy Adriansyah: Ya udah.. See you :))
Acha Larissa Arif: See you! (G)

Ozy ngajak dinner! Kalian tau sendiri kan si Ozy ngajak gue dinner? AAAAAAAA Ozy ngajak gue dinner! *jingkrakjingkrak* Oke, jangan bilang Ozy kalo gue sempet jingkrak-jingkrak ya! Reflek doang tadi jingkrak-jingkraknya -.-v

Gue cepet-cepet ngampirin nyokap yang lagi nonton TV di bawah. Di bawah? Ya kan kamar gue ada di atas -_- Dengan heboh dan girangnya gue, gue ngagetin nyokap dari belakang. Eits! Nyokap gue ga ada penyakit jantung kok :p

“Astaga, Acha! Apa sih?” kaget nyokap gue. Ekspresinya lawak banget!

Gue langsung nyelonong duduk di sebelah nyokap, “Ntar malem ga ada acara kan, ma?”

Nyokap ngegeleng pasti, “Ga ada. Emang kenapa? Mau ada sale?”

Gue merengut sebel. Emang nyokap kira gue segila belanja itu? -_- “Bukan! Ozy ngajak kita dinner di rumahnya! Pokoknya mama sama papa juga harus dateng!”

“Ozy? Yang bisa itu? Yang ga bisa ngomong itu?” tanya nyokap gue beruntun.

Sumpah ini gue marah banget! Gue ga suka kalau ada yang nyebut Ozy itu bisu! Tanpa ngejawab pertanyaan beruntun nyokap tadi, gue langsung melengos dan balik lagi ke kamar gue dengan dongkol.

Belum sampe gue di anak tangga terakhir, nyokap udah teriak, “Mending kamu sama Nyopon aja daripada sama Ozy!”

Gue balik teriak ke nyokap, “Ga mau! Mama tuh ga ngerti gimana Nyopon yang sebenernya! Acha ga mau tau, pokoknya ntar malem kita kudu tetep ke rumahnya Ozy! Titik!”

^^^

Udah enam lewat dikit. Gue, nyokap, sama bokap udah ada di dalem mobil. Gue masih ngediemin nyokap gara-gara tadi itu. Bokap baru aja mau nyalain mesin mobilnya waktu ada suara motor dari depan rumah gue, rumahnya si Nyopon.

“Lho, Cha.. Itu kan Nyopon” gumam nyokap gue.

Gue cuman ngangguk males, “Terus kenapa?” tanya gue dengan nada yang bener-bener ga enak.

Nyokap nengok ke arah gue sambil masang tampang bingung, “Kok dia sama cewek?”

Tuh kan! Ketauan juga busuknya si Nyopon! “Kan Acha udah pernah bilang ke mama kalau Nyopon itu ga sebaik yang mama kira! Dia itu selingkuh sama tuh cewek!” seru gue.

“Serius kamu, Cha?” tanya nyokap gue, bokap gue juga.

“Ngapain Acha boong? Itu mama sama papa lihat sendiri kan kalau Nyopon sama cewek itu. Namanya Gita..” jelas gue. Mampus lu, Pon!

“Ya udah.. Bagus kalau kamu udah sama Ozy sekarang” kata bokap. YES! :D

Bokap langsung nyalain mesin mobilnya (tadi sempet ketunda gara-gara lihat si Nyopon sama Gita). Mobil keluar dan kita bertiga langsung cyuss ke rumahnya Ozy! Gue yang ngarahin bokap soal jalan ke rumah Ozy. Mereka kan belum tau kalau si Ozy itu tajirnya setengah mampus. Mereka ga tau kalau Ozy itu yang punya Nuraga Property. Kan namanya dia Ahmad Fauzy Adriansyah Nuraga :p

^^^

“Cha.. Ini rumahnya Ozy?” tanya nyokap gue, bengong waktu lihat rumahnya si Ozy.

Gue ngangguk semangat, “Iya ma, kenapa?” gue sok-sokan ga ngerti.

“Papanya Ozy kerja apa, Cha? Kok rumahnya gede banget gini?” genti bokap gue yang nanya.

“Keluarganya Ozy itu yang punya Nuraga Property” jawab gue, sok polos :p

Bokap sama nyokap langsung nengok ke gue. Barengan! “Serius, Cha?”

“Serius! Makanya mama jangan mandang Ozy sebelah mata!” sindir gue, masih rada dongkol gara-gara tadi.

“Ya maaf, Cha.. Mama kan ga tau..”

Setelah nyerahin kunci mobil ke satpam di rumahnya Ozy, kita bertiga langsung masuk ke dalem. Baru aja di pintu masuk, udah ada tiga pelayan yang berdiri sebelahan di kiri sama kanan kita bertiga -_-

“Selamat datang..” sapa enam pelayan itu, gue cuman bisa senyum kaku ke mereka.

“Mari saya antar ke ruang makan..” ajak salah satu dari mereka, gue sama bokap-nyokap ngangguk aja deh.

Salah satu pelayan di rumanya Ozy itu nuntun gue sama bokap-nyokap ke ruang makan. Kalian tau? Rumahnya Ozy gila gede banget! Barangnya bermerk semua! Dari luar negeri semua, gue yakin! Tapi kok gue ga ngelihat Cakka ya?

“Nah.. Sudah sampai” pelayan tadi agak ngebungkuk waktu udah sampe di ruang makan.

Udah ada Ozy sama..... Kayaknya sih bokap sama nyokapnya gitu. Mereka bertiga senyum ke gue sama bokap-nyokap gue. Kita bertiga senyum balik. Ozy sama bokap-nyokapnya langsung berdiri, nyambut gue gitu :p

“Ayo, silahkan duduk..” ajak nyokapnya Ozy, baik banget!

“Male mom, tante..” Ozy nyalamin bokap sama nyokap gue. Kita bertiga kaget setengah idup pas ngedenger Ozy ngomong!

Kita bertiga duduk. Gue duduk di sebelah Ozy. Sumpah, gue masih kaget! Jadi, Ozy ga bisu? Ozy bisa ngomong? Terus maksudnya dia apaan pura-pura bisu gitu? Mau ngebohongin gue? Mau nipu gue?

^^^

Dinner udah selesai dari setengah jam yang lalu. Bokap sama nyokap gue lagi asyik ngobrol sama bokap-nyokapnya Ozy. Gue udah pengen pulang, Tuhan! Gue masih shock sama Ozy yang ternyata ga bisu! Bukannya gue ga seneng, gue masih shock aja! Gue ngerasa..... Ditipu.

“Ya sudah, kita pamit dulu. Kapan-kapan dilanjutkan lagi” pamit nyokap gue.

“Iya.. Kapan-kapan biar kita bertiga yang ganti ke rumahnya Acha” bales nyokapnya Ozy.

“Mari kita antar ke depan..” tawar bokapnya Ozy.

Bokap-nyokap gue sama bokap-nyokapnya Ozy jalan duluan. Gue sama Ozy ngekor di belakangnya mereka bertiga. Ozy senyum ke gue, gue bales senyum ke dia. Tapi senyum gue itu senyum yang..... Nunjukkin kalau gue kecewa sama dia.

“Kamu kenapa, Cha?” bisik Ozy.

“Aku kecewa aja sama kamu. Ternyata kamu bisa ngomong.. Aku ngerasanya kamu ngebohongin aku” jawab gue, pelan.

“Tapi aku ga ada maksud buat ngebohongin kamu, Cha” kata Ozy, lembut banget! -_-

“Ya udahlah.. Aku cuman shock aja” kata gue.

Setelahnya, Ozy masih tetep nyoba buat ngajak gue ngomong. Tapi ga gue tanggepin. Kenapa? Gue kan udah bilang kalau gue masih shock sama semuanya. Sama Ozy yang ternyata ga bisu. Sumpah gue kaget banget!

^^^

Malem minggu. Bokap sama nyokap lagi ke rumah om sama tante gue yang baru aja pindah rumah di daerah Cikini. Gue ga ikut ke sana. Kan anak-anak Cruiffin lagi di rumah gue. Ada Angel, Ify, Sivia, Oik, Aren, Zevana, sama Dea. Kita berdelapan lagi di kamar gue. Biasa lah, ngerumpi :p

Kita semua udah pada tau kalau si Sivia jadian sama Alvin, sama si Zevana yang nolak Gabriel. Satu happy ending, satunya lagi malah sad ending. Zevana matanya masih bengkak parah! :-o

“Lo sama Ozy gimana, Cha?” tanya Oik sambil ngunyah coklat -.-

“Ternyata Ozy bisa ngomong, guys..” jawab gue kalem.

“Serius lo?” tanya anak-anak Cruiffin, kecuali Oik.

“Serius banget! Gue shock! Gue ngerasa kalau dia ngebohongin gue aja..” jawab gue.

“Ik, kok lo ga kaget sih?” tanya Sivia, dia ngelirik Oik.

Oik ngelirik Sivia balik, “Gue udah tau dari Cakka..” jawabnya, santai -_-

Tiba-tiba aja si Dea nyeletuk, “Eh, suara apaan tuh?” tanyanya.

Keningnya si Ify mengkerut, “Suara apaan, De?” tanyanya balik.

“Kayak suara orang main gitar bukan sih?” si Aren nanya, Dea ngangguk.

“Emang tetangga lo ada yang suka main gitar, Cha?” tanya Angel, gue ngegeleng ga tau.

“Coba lihat dari balkon deh..” kata Zevana. Kita berdelapan langsung ke balkon kamar gue.

Mata kita berdelapan sama-sama nuju ke satu titik. Cowok yang lagi mainin gitar sambil berdiri di depan rumah gue. Dia..... Ozy!

Kau datang dengan sejuta pesonamu
Kau buatku terpaku saat kau tersenyum
Sesaat waktu berhenti saat kau langkahkan kaki
You’re the beauty
Beauty is you
You’re the beauty
Beauty is you

Bibirku membeku tak dapat berkata
Tangan cantik parasmu sungguh tiada cela
Kaulah cahaya dunia
Kaulah cantik yang sempurna
You’re the beauty
Beauty is you
You’re the beauty
Beauty is you

Aku tak dapat menahan gejolak dalam hati
Jiwa ini telah luluh saat kita bertemu
Apakah ku akan mampu memiliki dirimu
Kurasa ku tlah jatuh hati padamu
Kau datang dengan sejuta pesonamu
Kau buatku terpaku saat kau tersenyum
Kaulah cahaya dunia
Kaulah cantik yang sempurna
You’re the beauty
Beauty is you
You’re the beauty
Beauty is you

Kaulah cahaya dunia
Kaulah cantik yang sempurna
You’re the beauty
Beauty is you
You’re the beauty
Beauty is you

You’re the beauty
You are the beauty
You’re the beauty
You are the beauty
You’re the beauty
Beauty is you

(Beauty is You – Abdul And The Coffee Theory)

“So sweet banget, Cha..” gumam Dea, dia melongo ngelihat Ozy.

Bress! Tiba-tiba aja ujan turun. Deres banget! Eh, ga tiba-tiba sih. Daritadi emang udah mendung gelap banget -_-v Gue juga masih melongo lihat Ozy yang keujanan sambil bawa gitar. Dia senyum ke..... Gue.

“Cha, aku minta maaf. Bukannya aku mau ngebohongin kamu, bukan. Aku ga ada niat sama sekali buat ngebohongin kamu atau nipu kamu. Aku cumin mau tau apa kamu..... Nerima aku apa adanya atau ga. Aku ga mau kejadian setahun yang lalu keulang lagi. Aku ga perlu ngejelasin kejadian apa itu kan, Cha? Aku cuman..…” omongannya Ozy ngegantung, gue ngegigit bibir bagian bawah gue lihat Ozy yang udah bener-bener basah.

“Susul Ozy di bawah, Cha!” bisik Oik, gue mikir bentar. Oke!

“Tunggu situ, Zy!” teriak gue ke Ozy, Ozy ngedongakkin wajahnya dan..... Senyum :)

Gue cepet-cepet turun ke bawah, ngebuka pintu rumah gue, dan basah-basahan sama Ozy di halaman rumah gue. Gue berdiri di depan Ozy sambil masang tampang sedih.

“Kenapa, Cha?”

“Kamu ngapain ujan-ujanan? Ntar sakit!” teriak gue.

“Aku mau minta maaf..”

“Tapi ga gini juga caranya!”

“Terus gimana?”

“Apa aja, asalkan ga ujan-ujanan gini!”

“How about I ask you to be my girlfriend, huh?”

“Kinda crazy.. Just kidding, right?”

“No.. I’m serious”

“Really?”

“Yes.. So?”

“Don’t you see that I fall in love with you too, huh?”

“Beneran, Cha?”

“Ga mau? Ya udah..”

“Ga! Mau! Mau banget! Makasih..”

Gue senyum malu-malu. Ozy..... nyium jidat gue! AAAAAAAAAA :* Melting parah! Dia langsung..... Meluk gue. Duh sumpah gue melting banget ini! Sekilas gue lihat anak-anak Cruiffin yang masih ada di balkon kamar gue, mereka senyum ke gue sama Ozy. Makasih, Tuhan :)

(Part Acha - End)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar