Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CRUIFFIN part 22 (Aren : “Loh? Ray? Lo ngapain di sini?”)r

Aren POV



“Ren! Ayo! Nunggu apa lagi lo? Lelet amat sih?!” teriak Zahra yang udah ngejogrog di depan pintu kelas sambil mencak-mencak nungguin gue, bareng Agni.

Gue noleh ke dia sebentar dan balik ngerapiin barang-barang gue, “Iya, bentaran! Ga lihat gue masih beres-beres?” dumel gue.

Agni balik masuk lagi ke kelas sambil masang tampang ga suka, “Kenapa lagi sih?” tanya gue kalem. Gue lagi ga mood adu mulut sama siapapun.

“Harusnya lo bisa jaga mulut sama gue sama Zahra ya. Bersyukur dong karena lo bisa kita terima di deket kita!” bisik Agni tajem, dan –iyuh- jari elunjuknya nunjuk-nunjuk gue MAMAAAAAA u,u

Gue nunduk pasrah dan balik ngelanjutin acara ‘Beres-beres Barang Aren’ dan Agni melengos nyusul Zahra di luar, “Cepetan dikit bisa kan lo? Lelet!” seru Agni sambil melenggang keluar.

Selesai! Gue cepet-cepet ngegendong tas gue dengan map warna putih di tangan kanan dan kunci mobil di tangan kiri. Kunci mobil? Ember dong! Zahra nyuruh gue buat nyopirin mobilnya dia -_-

Gue langsung nyusul Zahra sama Agni yang kayaknya udah lumutan nungguin gue di ambang pintu kelas, “Ayo!” ajak gue.

Zahra sama Agni melengos. Mereka jalan duluan, ngedahuluin gue yang NYETIR mobil! Oke, mereka berdua selalu nyuruh gue nyetir! Ick! -_- Berasa gue yang babu ini sih.

Gue ga sengaja aja liat ke koridor kelas gitu. Ada banyak anak di sana. Salah satunya...... Ray :) OMR! (OMR? Oh My Ray :p) Gue salah lihat ga sih guys? Ray senyum! Ke? Siapa? Gue? Iya! Gue! Kalau bisa sih gue udah sujud syukur sekarang! :D

Dann, BRUK! “Areeeennn!!! Gimana sih lo?! Kok bisa nabrak gue segala?!” teriak Agni.

Gue melongo-cengo-diem di tempat. Nelen ludah. Bad moment! Gue sempet ngelirik Ray, alisnya dia mengkerut gitu. Ih lucu deh BAHAHAHA -_-v

“Sorry, sorry! Tadi gue ga lihat! Beneran!” kata gue sambil ngebentuk huruf V pake tangan kiri.

“Emangnya lo tadi lihat apaan sih sampek nabrak Agni begitu?” tanya Zahra. Nanya? Bukan! Mirip ngintrogasi! Bisik-bisik pula! Takut kedengeran orang? (n)

^^^

Kita bertiga udah di kamarnya Zahra nih. Ini kamar serba ijo tau ga -_- Sampek enek sendiri gua lihatnya. Jijik gimana gitu. Dari dulu kan gue agak ga suka ama ini warna satu. Kenapa? Kayak warnanya kodok! Hiiy~

Apa? Zahra sama Agni lagi ngapain? Lagi maskeran sambil tiduran di kasurnya Zahra! Nah gue? Disuruh ngerjain PR-nya mereka! Sumpah ya anak-anak Cruiffin aja ga pernah nyuruh-nyuruh gue begini :(((((

Mentang-mentang banget nilai-nilai Bahasa Jerman gue selalu diatas 8 eh mereka minta tolong ke gue buat ngerjain punya mereka sekalian. Hah? Minta tolong? Nodong nyuruh ngerjain sih iye! -_-

“Aren! Nyalain tape dong! Bosen nih gue ga ada yang didengerin!” kelekar Agni, masih sambil maskeran bareng Zahra di kasur.

Sabar aja ya Aren Nadya! Gue bangun dan nyalain tape-nya Zahra. Secondhand Serenade. Lumayan lah. Tapi....... LAGUNYA KAN GALAU SEMUA -_- Aduh jangan sampek galau terus nangis.

See! Udah jam berapa ini dan mereka masih aja maskeran tanpa merduliin gue?! Jam ENAM SORE! Udah gelap langitnya! Ga tahan gue mah! Gue cepet-cepet ngeberesin barang-barang gue dan cabut.

“Ren? Mau ngapain lo?” suara Zahra tiba-tiba muncul waktu gue ngebuka pintu kamarnya.

“Cabut! Pulang! Ga betah gue di sini! Berasa jadi babu lo pada!” jawab gue frontal.

Zahra sama Agni bangun, duduk maksud gue. Sambil melotot dan nyopot maskernya, “Sejak kapan kita merlakuin lo kayak babu sih?” tanya Agni. Sumpah-ini-ga-sadar-diri-banget!

“Sejak awal gue gabung sama kalian!” jawab gue sambil ngangkat dagu. Nantang? Why not?! :p

“Jaga mulut lo ya!” desis Zahra tajem.

“Kenapa? Kenyataan kok kalau lo berdua ngegituin gue! Seumur-umur gue di Cruiffin, mereka ga pernah ngebentak gue dan nyuruh gue ngerjain PR mereka! Ga kayak kalian! Gue out!” pintu kamar Zahra gue tutup rapet-rapet dan kenceng-kenceng.

Gue melesat keluar dari rumah Zahra. Mampus! Gue lupa kalau ini tuh udah malem! Kompleks rumah Zahra kan kalau malem gelap bin bikin merinding begini -_- INI GIMANA YA TUHAN?! :(

Berasa di sinetron-sinetron, gue nendang-nendang batu kecil yang tau-tau aja udah ada di jalanan gitu (?)

“Aren?”

Glek! Itu tadi suara siapa? MAMAAAAAA -____- Gue coba-coba nengok ke seberang jalan. Ada kayak cowok gitu, duduk di atas motor. Hey! Kayaknya gue kenal tuh postur deh. Siapa ya? Apa gue samperin aja?

“Loh? Ray? Lo ngapain di sini?” pekik gue, kaget dan tanpa mengenal volume -_-v

“Nungguin lo. Udah ngerasa ga enak aja waktu ngelihat lo bareng Zahra sama Agni tadi”

Oke, kalau udah begini gue boleh nge-fly kan? ._. “Ohehe.. Gitu ya? Perasaan lo bener berarti. Mereka ngeselin! Nyuruh-nyuruh gue! Anak-anak Cruiffin aja ga pernah segitunya sama gue!” loh? Kok gue malah curhat?

Ray ketawa lucu, “Nah itu lo udah tau. Terus kenapa kemarin-kemarin lo malah lebih milih sama mereka ketimbang sama anak-anak Cruiffin?”

Mati! Mampus! Die! Dead! Jawab apa gue? Boong aja yuk :p “Ya kan gue khilaf..”

“Makanya, cepetan minta maaf sama mereka. Mereka kayaknya juga udah kangen sama lo..”

“Gitu ya? Tapi gue takut mereka ga maafin gue. Kan mereka ga suka banget sama Zahra sama Agni gitu..” kan! Balik curhat lagi gue *nepokjidat*

“Ya udah.. Gue bantuin aja gimana?” tawar Ray sambil senyum bak malaikat dari surge tingkat ketujuh (?)

“Ga apa-apa? Beneran? Sumpah? Mau bantuin gue?” tanya gue beruntun dengan mata berbinar-binar ._.

“Iya! Lo SMS mereka aja lah.. Lo masih nyimpen nomer mereka kan?” gue ngangguk dan cepet-cepet ngutak-atik HP gue.

To: Angelica Martha Pieters, Alyssa Saufika Umari, Dea Christa Amanda, Larissa Safanah Arif, Oik Cahya Ramadlani

Gue minta maaf sama kalian. Gue sadar kalau gue salah udah lebih milih Zahra-Agni dari pada kalian semua. Gue sadar kalau kalian yang tulus sahabatan sama gue, bukan mereka berdua :) Kalian ga perlu bales SMS gue, cukup baca aja. Besok gue mau ngomong sama kalian di sekolah :)))

“Ray, gue ga SMS Zevana sama Sivia” ceritanya gue ngadu gitu ke Ray.

“Lah? Kenape? Sekalian aja!” seru Ray heboh -_-

“Mereka berdua ganti nomer dan gue ga tau nomer mereka yang baru. Lo mau kan nganterin gue ke rumah mereka? Ya ya ya?” rayu gue, dan Ray ngangguk! :D

^^^

Baru aja kita sampek di rumah Zevana. Pas Zevana lagi mau masuk ke dalem mobil gitu. Sama cowok. Tinggi, item, manis, dan gue ga tau siapa -_-v Cepet-cepet gue hampirin dia. Untung Zevana belum masuk ke tuh mobil.

“Ngapain lo ke sini?” tanya Zevana heran.

“Gue mau minta maaf sama lo. Gue sadar gue salah karena udah lebih milih Zahra sama Aren dari pada lo semua..” ujar gue langsung sambil nangkupin kedua tangan gue di depan dada.

Zevana senyum ke gue. Ih sahabat gue yang satu ini manis deh *.* “Iya.. Gue maafin kok. Lo sama siapa ke sini?” Zevana celingukan.

Glek! Jawab apa ya? “Ga sama siapa-siapa kok. Tukang ojek tuh.. Abis ini gue ke rumah Sivia..” jawab gue. Aren, hari ini lo udah boong berapa kali? -_-

“Ya udah.. Gih lo ke rumah Sivia. Gue juga buru-buru nih. Besok lo kumpul sama anak-anak Cruiffin lagi ya!” pesen Zevana, gue ngangguk, dan dia naik ke mobil itu.

Gue balik lagi ke Ray setelah mobil itu keluar dari halaman rumah Zevana. Gue ngacungin kedua jempol gue ke Ray sambil senyum lebar banget. Ray juga senyum. Dia langsung ngaisihin helm ke gue dan kita capcus ke rumah sivia.

^^^

“Berjuang, Ren! Terakhir nih! Semoga berhasil! Ga usah pesimis!” kata Ray, nyemangatin gue :*

“Oke.. Doain gue!” cumin itu yang gua bisa bilang pas melting begini~

Gue cepet-cepet masuk ke rumah Sivia. Gue ketuk pintu rumahnya dan yang keluar itu nyokapnya Sivia. Ah, gue kangen sama beliau! Udah lama gue ga ke rumah Sivia, ga ngobrol sama nyokapnya :(

“Tante, Sivia ada?” tanya gue kalem.

Beliau senyum dan ngangguk, “Ada kok.. Langsung ke kamarnya aja. Dia lagi dandan. Udah ditungguin Alvin dia, jangan lama-lama ya”

Gue senyum ke beliau dan lari-lari kecil ke kamar Sivia. Eh tunggu! Tadi nyokapnya Sivia bilang apa? Sivia ditunggu Alvin? Bego! Pantesan tadi ada Alvin di ruang tamunya Sivia dan ada motornya Alvin! -_-

Tok tok tok.. Gue ketuk pintu kamar Sivia, “Masuk aja” kata suara dari dalem.

Gue pun masuk. Bener kata nyokapnya. Sivia lagi dandan. Tau-tau Sivia langsung berhenti waktu tau gue yang dateng. Wajahnya dia sama bingungnya kayak wajah Zevana tadi, hehe ._.v

“Hay!” sapa gue, garing!

“Hay juga.. Kok lo ke sini? Bukannya biasanya sama Zahra sama Agni?” tanya Sivia polos dan itu nohok hati banget.

“Gue mau minta maaf sama lo karena udah lebih milih mereka berdua ketimbang anak-anak Cruiffin yang jelas-jelas tulus sahabatan sama gue” aku gue langsung.

Sivia senyum. Cantik ih! Chubby pula Sivia! :D Dia langsung meluk gue. Gue peluk dia balik, “Udah gue maafin kok.. Asal lo janji lo ga bakalan sama mereka berdua lagi”

Gue senyum lebar, “Gue janji!”

Sivia ngelanjutin dandan lagi. Gue ga sengaja lihat foto-foto di nakas Sivia, “Loh? Cowok itu? Itu kan yang tadi sama Zevana..” gumam gue.

Sivia, yang ternyata udah selesai dandan dan lagi beridir di belakang gue, kontan kaget, “Yang mana, Ren?” tanyanya.

Gue nunjuk foto anak cowok yang tadi sama Zevana, “Itu? Itu Gabriel! Mantan gue pas SMP!” pekik Sivia kaget, “Ya udah.. Lo tadi ke sini sama siapa?”

“Sendiri..” jawab gue, boong lagi.

“Boong! Tadi gue dneger suara motor. Siapa?” tanya Sivia, agak maksa :p

“Ray..” jawab gue malu-malu.

“Oke. Kita keluar kamar gue ya. Lo cepet-cepet pulang, takutnya kalau kemaleman bokap-nyokap lo nyari dan Ray juga bakal pulang kemaleman. Gue sama Alvin kudu cepet-cepet ke reuni SMP gue” cerocos Sivia.

Dan, hey! Gue baru sadar! Tuhan, jangan sampek ada perang antara Sivia sama Zevana cumin gara-gara cowok item-tinggi-cungkring yang tadi Zevana itu ternyata mantannya Sivia! Gue pun cepet-cepet nyusul Ray dan Ray nganterin gue pulang dulu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar