Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CRUIFFIN part 21 (Zevana : "Masih badmood gara-gara insiden ‘Penjemputan Paksa Zevana Oleh Gabriel’ tadi")

Zevana POV



HP gue tiba-tiba aja geter. Gue cepet-cepet ngeliat ada apaan itu di HP gue sebelum doa penutup bakalan dimulai. Okay.. Gue kaget setengah idup, jantung- gue udah lompat-lompat semaunya gara-gara nerima SMS ini! -_-

From: Gabriel

Gue jemput lo hari ini. Gue udah ada di gerbang sekolah lo, di dalem mobil gue. Lo tau mobil gue kan? :)

Cyuuusss!! Gabriel maunya apa sih? Kagak tau ada Sivia apa gimance hah? Aduh mampus! Gue kan ga enak sama Sivia kalau sampek Sivia tau! Iya sih Gabriel itu cumin mantannya Sivia. Tapi tapi tapi.. Lo lo semua inget kan gimana reaksinya Sivia pas gue nyinggung Gabriel? :((((

Astaga.. gue sampek ga nyadar kalau doa penutup udah selesai! Anjir! Gara-gara Gabriel nih! Pengen diapain sih itu anak satuuuuu?! -_____-

“Zev, si Oik bareng siapa sih?” tanya Ify ke gue.

Gue noleh ke Ify dan balik ngelanjutin acara beres-beres barang gue, “Bareng Cakka..” sahut gue, datar.

Ify keliatan kaget dengan sedater ekspresi gue pas nyebutin kalau Oik bareng sama Cakka, “Fy, duluan ya!” pamit gue.

Ify keliatan bingung gitu pas gue cepet-cepet pamit dan balik. Ya bodo amat lah. Daripada si Sivia yang nangis Bombay gara-gara tau gue dijemput (paksa) sama si Gabriel (?) Aduh, gimana ya? Gue ada feel aja kalau Sivia masih suka sama itu anak satu.

Gue celingukkan ke mana-mana pas udah nyampek di gerbang sekolah gue. Ralat, gerbang utama! Masalahnya nih cuy, gerbang di SMA Gallner itu kagak cumin satu dan gue ga tau si Gabriel ngejemput (paksa) gue di mana.

What? SMS Gabriel terus tanya dia jemput gue di gerbang yang mana? No way! Ogah! Ntar dikira gue mau banget lagi dijemput dia! Dia ga tau aje gue males dijemput dia! Errr, sebenernya lebih ke ga enak sama Sivia sih ._.v

Tin tin tin.. Gue nengok ke sumber suara. Oke, kayaknya sih itu mobilnya si Gabriel. Gue celingak-celinguk sebentar, mastiin kalau Sivia udah cyus pulang ke rumahnye. Sip! Gue cepet-cepet ngebuka pintu di samping kemudi dan dudun.

“Lama amat, Ze?” tanya Gabriel sambil ngehidupin mesin mobilnya.

Gue nengok ke dia dan masang tampang super ga enak, “Maksud lo? Mikir, kek! Lo kira gue ga kudu bikin alesan dulu ke temen-temen gue biar bisa pulang sama lo, hah?!”

“Lah? Kok malah marah sih?” tanya Gabriel lagi.

Gue ngedengus kesel, “Gimana ga marah gue? Kalau sampek ntar Sivia tau, gimana? Kalau Sivia salah paham gimana? Mau tanggung jawab lo?”

Dan.. Ups! “Sivia? Gue tau lo kenal Sivia. Tapi gue ga tau kalau lo sebegitu perdulinya sama perasaannya..”

Gue melengos males, “Ngomong-ngomong, Sivia bakalan salam paham soal apa?” tanya Gabriel sok ga ada dosa sambil senyum-senyum ga jelas.

Gue noleh lagi ke Gabriel sambil manyun, “Apa lagi sih kalau bukan dia ngira gue PDKT sama lo?” sahut gue keki.

“Emang kenape kalau kita PDKT?” ini si Gabriel minta ditimpuk pake kamus yang tebelnya ga kira-kira ya? -_-

“Sarap! Kalau Sivia masih suka sama lo gimana?!” seru gue ga nyantai sama sekali.

“Sivia masih suka sama gue? Gila aja! Orang dulu dia kok yang mutusin gue, bukan gue yang mutusin dia” jawab Gabriel santai. Atau sok santai? ._.

“Tapi lo ga tau kan gimana ekspresinya Sivia pas gue nyinggung-nyinggung nama lo?!” sungut gue. Sebel juga ya ini gue lama-lama!

“Emang gimana ekspresinya?” tanya Gabriel sambil nengok ke gue, kebetulan lagi lampu merah gitu -_-v

“Matanya berbinar-binar gitu! Kayak seneng banget pas nama lo gue sebut. Itu namanya apa kalau bukan masih suka? Masih sayang? Masih cinta?” cerita gue, menggebu-gebu lebay parah!

“Kali aja gara-gara dia kangen sama gue, sebagai teman..”

^^^

Rumah gue lagi sepi banget ga pake aja nih. Pada jalan semua. Ke Grand Indonesia katanya. Tadinya sih pada ngajakkin gue, tapi gue-nya males. Masih badmood gara-gara insiden ‘Penjemputan Paksa Zevana Oleh Gabriel’ tadi.

Jadi deh gue di kamar aja. Nontonin DVD yang belom sempet gue tonton. Banyak banget! 10 keping DVD ada kali. Ada yang horror, comedy, action, dll. Lo tau? Itu DVD bajakan semua dong! HAHAHAHA -_-v

BB gue teriak-teriak ga jelas pas lagi asyik-asyiknya nonton Priest, itu tuh film action yang super duper mega hyper keren! Setting tempatnya juga super keren! Most recommended banget deh tuh film! Coba aja cari DVD bajakannya (?)

Langsung aja deh itu gue angkat, tanpa gue liat itu telpon dari siapa.

“Halo.. Siapa nih?”

“Emang lo ga liat display name-nya?”

“Kagak. Gua langsung angkat aje tadi. Lagi asyik nonton DVD nih gue! Siapa sih?”

“Masa lo ga bisa nebak lewat suara gue?”

“Ga usah sok misterius, bisa? Ga cocok banget lo!”

“Emang lo tau gue siapa?”

“Kagak! Basa-basi banget sih lu?! Gua tutup nih kalau ga mau ngaku lo tuh siapa!”

“Iye iye.. Gue Gabriel”

“Oh elo.. Ngapain nelpon? Sibuk parah nih gue!”

“Besok ada kumpul bareng temen SMP gue. Lo temenin gue ya?”

“Hah? Ngapain lo ngajak gue? Emang kita satu SMP dulu?”

“Kudu ngajak pasangan nih! Gue bingung mau ngajak siape lagi kalau bukan elu!”

“Ajak Sivia kek! Susah amat! PDKT lagi aje sono terus jadian!”

“Udah putus gue sama Sivia! Gua sama lu aje, Ze! Mau ye?”

“Kapan sih acaranya?”

“Besok jam 7 malem..”

“Liat-liat deh. Kalau gue ga males, ga sibuk, ga ada kerjaan baru gue mau”

“Besok lo gue jemput jam 6 sore ye?”

“Lo kagak denger gue tadi ngomong apaa, hah?!”

“Kagak!”

Klik! Dengan seenak jidat si Gabriel nutup telpon! Beneran minta dibakar ya ini anak cungkring satu?! Oke! Liat aja besok! Gue ga bakalan mau diajak ke reuni SMP-nye dia! Siapa gue sih kudu ikut? Males amat!

^^^

Huah! Jam berapa ini? 5 sore? HUAHAHAHA.. Kebo banget gue! Lo tau? Gue tidur pules-nyenyak-aman-tenteram-damai-sejahtera-makmur mulai pulang sekolah tadi sampek sekarang! Berapa jam? 3 jam! :p

Okay! Saat mandi. Eits! Jangan ngikut! Gua bogem lu! Gua mandinya mah cepet! 5 menit selesai! Dan.. Tara! Gue udah selesai mandi -_-v

Enaknya sekarang ngapain ya? Oh ya! Baca novel! Novel-nya Nonier nih! Most recommended dari Oik! Percaya deh gue kalau Oik yang nyugestiin. Beda ya kalau si Angel yang nyugestiin -_-

Okay.. Bye kawan! Gue mau baca novel dulu yaw! Don’t miss me, anyway! Gue baca noval cumin bentar kok. Ini tinggal 100-an halaman aja yang belom gue baca :p

^^^

“Zevana!” panggil nyokap, pas banget waktu gue selesai baca novel.

“Apa, ma?” tanya gue sambil ngebuka pintu kamar.

“Ada Gabriel ini! Ayo turun! Gabriel di ruang tamu!” teriak nyokap dari ruang tamu.

“Bilang aja Zeva lagi ga ada, ma!” seru gue cukup bego, jelas-jelas harusnya Gabriel denger kalau gue teriak-teriak begini -_-

Dan, bagus! Nyokap nyusulin gue terus narik gue biar nemuin si Gabriel. Gabriel melet nyokap gue apa gimana sih? Kok nyokap sampek nurut banget-bangetan sama dia? -_-

“Ape lu? Ngapain ke sini?” tanya gue judes.

“Kan gue udah bilang kalau mau ngajak lo!” jawab Gabriel sambil senyum sok manis. Terang aja! Masih ada nyokap gue sih! Makanya sok manis!

“Males!” jawab gue sambil manyunin bibir dan melengos.

“Zeva! Kan udah janji sama Gabriel. Harus nemenin Gabriel dong” kata nyokap, ngebujuk gue.

“Kata siapa Zeva udah janji?” tanya gue ke nyokap.

“Gabriel sendiri tadi yang bilang. Kan ga mungkin Gabriel bohong” jawab nyokap gue, polos.

Miris banget! Nyokap lebih percaya Gabriel ketimbang gue, anaknya sendiri. Yang anaknya nyokap tuh gue apa Gabriel sih sebenernya? Berasa gue anak tiri deh kalau begini -_- Mana si Gabriel senyum-senyum miring pula (?)

“Ogah ah! Gue banyak tugas!” ujar gue ketus, ke Gabriel.

“Ntar gue bantuin deh ngerjain tugasnya.. Ya kan, tante?” tanya Gabriel ke nyokap. Nyokap manggut-manggut sambil senyum doing -_-

“Gue capek!” kata gue, cari alesan lain.

“Zeva, kan tadi kamu udah tidur dari pulang sekolah” anjir! Nyokap ga ngertiin gue amat?!

“Gue males! Puas lo?!” seru gue jutek banget ga pake aja.

“Jangan males dong, Ze. Gabriel udah capek-capek ke sini lho..” kata nyokap, sok bijak.

“Iya iya! Ya udah! Tunggu sini! Mau siap-siap dulu!” kata gue akhirnya, nyerah.

“Cepetan ya Ze! Acaranya mulai setengah jam lagi!” teriak Gabriel, bodo amat! -_-

Gue, dengan males-malesan, berdiri dan naik ke atas. Kamar gue ka nada di atas. Gue lambat-lambatin aja deh tuh jalannya. Bodo amat si Gabriel marah apa gimana. Emang itu tujuan gue. Biar dia marah terus ga jadi ngajak gue :D

Dan sialnya.. Si Gabriel ga marah sama sekali! Gue tutup pintu kamar gue dengan amat napsunya. Bodo deh nyokap sama Gabriel jantungan gara-gara kaget. Dengan kesel, gue ngobrak-ngabrik lemari dan nyari dress yang modelnya simple.

Apa gue pake yang ini aja ya? Ini dress yang gue beli bareng sama anak-anak Cruiffin yang lain.kita kembaran berdelapan gitu. Modelnya sama, beda warna doang. Gue dapet yang warna Lavender.

Ah kan! Ngeliat dress ini gue jadi inget Aren! Dia dapet yang warna putih gading waktu itu. Eh jangan! Ngapain ngangenin backstabber macem dia?! Ga banget! -_-

Gue langsung ganti baju dan makeup sewajarnya aja. Make bedak super tipis dan ngolesin lipgloss warna pastel pink dan nyemprot parfum. Bawa tas kecil aja lah. Ini tas juga pas beli bareng sama anak-anak Cruiffin ._.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar