Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CRUIFFIN part 23 (Dea : "Emm.. Halo? Rio ya?")

Dea POV



Sumpah ya gue bosen banget! Ini masih jam lima sore tapi gue udah ga ada kerjaan. Dan gue biasanya baru bisa tidur jam sembilan malem. Bayangin! Gue bakalan melong-ga-ngapa-ngapain-selama-empat-jam!

Betapa merananya gue. Sesuatu banget yah -_- Apa? Ngerjain PR? Asal lo tau aja ya, semua PR udah gue kerjain! PR buat minggu depan pun udah ludes gue kerjain! Belajar? Asal lo tau lagi aja, gue udah belajar mulai tadi pulang sekolah!

Apa gue ke rumah anak Cruiffin aja? Eh tapi ga enak ah. Siapa tau mereka lagi pada sibuk gitu. Atau lagi ada acara. Atau apa kek gitu. Pacaran kek, jalan kek, bantuin nyokap beres-beres rumah kek. See! How bored I am ._.

Eh bentar ya, fans! (?) HP gue bunyi nih. Ada telpon gitu hoho. Dari siapa? Noh baca aje sendiri display name-nye. Oik Cahya Ramadlani. Si peri kecil satu ini ngapain nelpon gue? Jangan bilang aja dia cumin mau curhat soal Cakka yang ngeselin setengah idup -_____-

“Halo? Apaan, Ik?”

“Nadya barusan nelpon gue nih..”

“Ngek! Terus apa hubungannya sama gue?”

“Tadi sih dia mint ague buat nemenin Rio ke acara reuni SMP-nya gitu..”

“Siapa? Rio? Terus? Terus? Lanjut!”

“Ya males dong gue! Gue kan ga kenal sama Rio-Rio itu!”

“Lo ga bilang ke Nadya kalau gue kenal Rio-Rio itu?”

“Ga!”

“Haduh..”

“Eh tapi gue udah nyanggupin Nadya buat nelponin temen gue satu-satu dan nanyain siapa yang kenal sama Rio..”

“Terus orang yang pertama lo telpon siapa?”

“Ya elo dong!”

“Ohehe.. Terus lo mau gue nemenin Rio ke tuh acara?”

“Iya lah. Nah masa gue yang nemenin Rio? Ogah amat!”

“Ya udah deh.. Terus gimana?”

“Gimana apanya?”

“Ya acaranya! Gue kudu siap-siap kayak gimane?”

“Nah kalau masalah itu lo tanya ke Rio aja sendiri. Oke?”

“Malu guenya dong! Lo aja kek yang tanyain!”

“Tengsin guenya dong! Gue kan ga kenal! Mending lo aja deh. Gue kasih nomernya nih. Mau?”

“Kalau gue ga mau, gimana?”

“Ya lo harus mau! Kalau ga mau ya gue bisa aja minta tolong yang lain buat nemenin Rio!”

“Rempong lu ah! Iye! Iye! Gue mau.. Mana nomernya?”

“Oke, gue SMS aja ye? Bye!”

Dan.. Dengan seenak jidat si Oik nutup telpon! Eh tapi gue ga salah denger kan ya? Si Oik minta tolong gue buat nemenin Rio ke mana gitu kan? Eh salah. Si Nadya minta tolong Oik terus Oik minta tolong gue! -_-v

Eh tapi kok Oik bisa kenal Nadya? Hayoloh! Gue baru inget kalau Oik emang akrab sama duo kaka-beradik itu -_____- Dan, gue tinggal nunggu SMS dari Oik aja ya. Yeay! Baru juga diomongin, HP gue udah geter. Dari Oik nih..

Nih nomernya si Rio-Rio itu ---> +6284135xxxxxx
Jangan lupa PJ aja deh kalau bener jadian :p

Hah? Jadian? Gue sama Rio? Amin ya Tuhan! *sujudsyukur* Sumpah ya si Oik emang peri kecil gue banget! Coba kalau ga ada dia, mana mungkin gue bisa jalan sama Rio gini? :D Oke, bales SMS-nya Oik dulu ya~

Sarap lu! Haha! Doain aja Ik. Eh tapi kalau dia beneran sama Nadya gimana? Eh ya udahlah. Ga usah dipikiran aja kali ya. Jodoh ga ke mana ._.v

Setelah nge-send SMS balesan buat Oik tadi. Gue langsung nge-save nomer Rio yang tadi dikasih Oik. Display name-nya? MarioRioMine :p PD banget ya gue? Pake ada ‘mine’ segala di belakang itu haha. Doa itu men! :D langsung aja gue telpon si Rio..

“Halo?”

“Emm.. Halo? Rio ya?”

“Iya.. Ini siapa?”

“Gue Dea. Errr, masih inget? Yang di UKS waktu itu”

“Oh! Iya, gue inget! Kenapa, De?”

“Tadi Oik nelpon gue. Terus kata Oik, sebelum itu Nadya nelpon dia. Minta tolong buat nemenin lo gitu. Ke mana deh gue lupa, hehe”

“Oh.. Iya iya. Tadi gue ngajak Nadya tapi Nadya-nya ga dibolehin gitu sama nyokapnya”

“Nah! Terus kan Nadya nelpon Oik buat minta tolong nemenin lo, tapi Oik-nya ga mau”

“Lah? Kenapa?”

“Karena dia ga kenal sama lo. Terus ya dia nelpon gue, hehe”

“Oh.. Iya iya. Karena gue kenal sama lo ya?”

“Iya. Nah itu tau! Jadi.....”

“Jadi apa?”

“Jadi gimana? Acaranya? Acara apaan sih?”

“Oh.. Cuman reuni SMP aja sih. Ya lo pake dress biasa aja udah cukup kok”

“Oke.. Terus kita ketemu di mana?”

“Gue jemput lo aja ya?”

“Boleh.. Ntar gue SMS-in alamat gue. Oke?”

“Sip.. Jam enam gue jemput ya. Bye!”

Klik! Kali ini gue yang mutusin telpong dong HAHAHA (?) Gue langsung SMS-in ke Rio alamat gue. Terus tau-tau aja ada SMS masuk gitu. Pertamanya sih gue kira dari Rio *ngarep* eh ternyata dari si Aren. Ga ada ga ada ujan kok dia SMS gue?

Gue minta maaf sama kalian. Gue sadar kalau gue salah udah lebih milih Zahra-Agni dari pada kalian semua. Gue sadar kalau kalian yang tulus sahabatan sama gue, bukan mereka berdua :) Kalian ga perlu bales SMS gue, cukup baca aja. Besok gue mau ngomong sama kalian di sekolah :)))

Beneran Aren nih? Dia? Minta maaf? HAHAHAHA bagus deh. Berarti dia udah sadar-tobat-insyaf serta menyadari segala kekhilafan masa lalunya (?) Oke, kalau gini caranya mah gue seneng. Anak Cruiffin bakalan ngumpul lagi :D

Berhubung gue tadinya emang udah mandi, gue tinggal ganti baju aja. Dan..... Gue bakalan pake apa? Dress? DRESS? Oh Tuhan gue paling ga suka pake dress macem gini -_- Kenapa? Ga enak ah! Ntar kalau daleman gue keliatan gimana u,u *plak*

Oke, relakan saja ya. Demi Rio. Demi Mario Stevano Aditya Haling. Demi soulmate-nya Dea! (?) Ngaco mulu ya gue dari tadi? Maap.. Kelewat seneng gara-gara bakalan jalan alias nge-date sama Rio sih HIHIHIHI -_- Oke, ketawa gue emang kayak kuntilanak.

Gue cepet-cepet buka lemari tempat berbagai macam dress (yang ga pernah gue pake) ditempatin dan ngambil acak salah satu dari mereka-mereka yang amat menyebalkan ini (?) Oh-oh-oh rupanya gue ga sengaja ngambil yang warna merah.

Gue langsung ganti pake dress ini dan moleh wajah sebiasa mungkin dan secepet mungkin. Sebiasa mungkin? Ga menor kayak tante-tante gitu maksud gue -_- Selesai! HP, dompet, parfume, sisir, sama bedak tabor juga udah siap di tas selempang gue :D

Krik krik.. Kok Rio lama banget ya jemput gue-nya? Ah ya bodo deh. Pokoknya gue bakalan tetep di kamar aja. Nunggu nyokap manggil gue karena Rio udah dating. Kenapa? Ya biar kayak di film-film gitu deh ._.v

“Dea! Ada temen kamu nih di ruang tamu!” teriak nyokap.

Tuh kan! Gue bilang juga apa! Gue langsung ngambil tas selempang gue dan keluar kamar. Bener kata nyokap, udah ada Rio di sana. Make kemeja warna merah! Ih ih ih gue sehati yah ternyata ama Rio :*

“Udah siap?” tanya Rio, sambil senyum ke gue :*

“Udah kok.. Berangkat sekarang aja ya” ajak gue, Rio ngangguk.

“Mau ke mana memangnya?” tanya nyokap ke Rio.

“Mau ngajak Dea ketemu temen-temen, tante. Boleh?”

Nyokap ngangguk sambil senyum berbinar-binar (?) “Boleh kok. Jangan pulang terlalu malem ya” pesen nyokap. Gue sama Rio cumin ngangguk :p

^^^

Begitu nyampek di parkiran hotel, gue sama Rio langsung turun. Hah? Kok di hotel? Kan acaranya di hotel gitu -_- Bingung ya? Sama! Gue kira kan acaranya kayak di resto atau café gitu. Eh ternyata malah di hotel.

“Loh? Kok kayak motornya Alvin ya itu?” tanya gue, ga tau ke siapa -_-v

“Hah? Oh iya.. Alvin emang temen SMP gue..” jawab Rio.

Gue mesam-mesem ga jelas, “Bagus deh. Berarti kalau ntar lo sibuk ngobrol sama temen-temen lo, gue bisa sama Alvin”

Rio noleh ke gue sambil masang tampang bingung, “Ga bakal lah. Masa gue ninggalin lo gitu aja?”

Rio, please ya jangan bikin gue melting di tempat kayak gini. Malu ah gue kalau melting di tempat rame gini. Banyak yang lihat ntar! Terus, banyak yang tau deh kalau gue suka sama lo -_- tau-tau, Rio ngegandeng gue.

“Formalitas aja. Ntar di entrance-nya pasti bakal difoto dan disuruh gandeng begini” jelasnya.

Nah kan! PHP banget! Gue kira dia tulus gitu ngegandeng gue. Eh ternyata..... Bener juga sih kata-kata Rio, di entrance gate langsung ada blitz-blitz gitu. Difoto lah gue sama Rio :D

“Kita ngumpul sama Alvin aja ya?” tanya Rio, gue ngangguk.

Kita berdua pun langsung jalan ngampirin Alvin, dua-orang-cewek-yang-ge-jelas-siapa-gara-gara-gue-keliatan-wajahnya, dan satu-cowok-yang-ga-keliatan-juga-wajahnya. Pas banget. Ada dua kursi kesisa yang semeja sama Alvin. Gue sama Rio langsung duduk di sana.

“Sivia? Zevana?” pekik gue, kaget, waktu tau siapa dua orang cewek itu.

Dua-duanya cumin meringis lihat gue. Dan langsung senyum-senyum aneh waktu tau gue dateng bareng Rio. Wah, bakal ada gossip baru dari mereka berdua nih besok di sekolah -_-

“Yang dating sama Alvin tuh elo atau elo?” tanya gue, ngalihin pembicaraan, sambil ngelihat Sivia dan Zevana gentian.

“Gue dong!” jawab Sivia langsung. Buset.. Semangat amat neng?!

“Gue cuman mantannya Sivia kok. Gue datengnya sama Zevana..” kata cowok di sebelah Zevana.

Hah? MANTANNYA SIVIA? JALAN SAMA ZEVANA? DAN NGOMONGNYA SESANTAI ITU?  Ckckck -_-

“Elo? Mantannya Sivia? Jalan sama Zevana? Di depan Sivia? Dan ngomong sesantai itu?” pekik gue (lagi).

“Emang kenapa kalau gue mantannya Sivia? Toh gue ga ada rasa lagi sama Sivia dan Sivia ga ada rasa lagi sama gue..” jawabnya, enteng.

“Okelah.. Nama lo siapa?” tanya gue, ke tuh cowok.

“Gabriel. Salam kenal..” kata Gabriel, kita salaman. Dia ga nanya nama gue? Oh, kelewat famous ya gue sampek mantannya Sivia aja udah tau nama gue -_-

“Terus, gimana ceritanya lo bisa dateng bareng sama Dea?” tanya Alvin, ke Rio.

Akhirnya Rio ngejelasin semuanya. Mulai dari Nadya, Oik, sampek gue. Jujur nih ya, kuping gue panas gitu ngedenger Rio nyebut namanya Nadya. Iyuh banget kan?! Ga suka aja gue. Auk deh kenapa -_-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar