Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CRUIFFIN part 14 (Angel : "Gue sama Obiet lebih nyaman kayak gini")

Angel POV


“Ngel, hari ini lo pulang bareng siapa?” tanya Sivia, pas kita semua lagi kumpul di lapangan parkir SMA Gallner. Udah bel pulang nih ceritanya :D

“Palingan jugak bakal naik taxi lagi gue, kenape?” tanya gue balik.

Sivia ngegelengin kepalanya sambil nyengir lebar, “Ga pa-pa sih. gue pengen main ke rumah lo aja. Lagi ada orang ga?”

“Ga ada sih. Adik gue kan jelas masih sekolah, ada bimbel gitu di sekolahnya. Nyokap bokap jugak pasti kerja kan. Mau main sih ayo aja” jelas gue.

“Kita ga minta dijelasin selebar itu ya” sindir Acha sambil liat gue ga enak banget -_-

“Jadi main ga ke rumahnya Angel?” tanya Aren, sumpah ini anak tanyanya jutek banget deh! Lebih ga enak didenger dari perkataannya Acha barusan :-o

“Ya udah, ayo! Nunggu apa lagi? Mumpung hari jumat nih” ajak gue.

Akhirnya kita semua sepakat buat ke rumah gue. Beberapa nebeng mobil Sivia, beberapa nebeng mobil Oik. Dan anehnya nih ya, si Aren ga bareng kita! Wayoloh! Mau bareng siape sih dia?

“Terus lo mau nebeng siapa?” tanya Oik kalem, masih lemes kali ya dia :(

Wajah Aren langsung berubah ga suka, “Eh ya suka-suka gue dong mau nebeng siapa! Ada urusannya gitu sama lo? Udah ah, kalian duluan aja. Gue mau nebeng temen gue!”

Si Aren langsung ngibrit gitu aja. Tau deh ke mana. Akhirnya gue, sama Acha numpang mobilnya si Oik. Si Dea, Zevana, sama Ify numpang mobilnya si Sivia. Jaga-jaga aja kalau si Oik ga kuat nyetir, biar si Acha yang nyetir.

“Eh, kok tumbenan ya tadi si Aren ngomongnya jutek banget?” tanya gue waktu kita bertiga udah ada di dalem mobilnya Oik, belom jalan tapi mobilnya ._.v

“Ga tau deh.. Eh eh, kalian pengen tau ga si Aren nebeng siapa?” tanya Acha, gue sama Oik otomatis ngangguk, “Ya udah, kita tunggu sini aja dulu. Liat si Aren nebeng siapa” usul Acha.

“Setuju!” pekik gue dan Oik berbarengan. Wah, si Oik udah bisa teriak \(^o^)/ (?)

Asli deh, gue kaget banget waktu tau si Aren nebeng mobilnya siapa. Mobilnya Agni! Otomatis, di sana jugak ada si Zahra! Dua racun itu! Yang benci banget-bangetan sama Ify! Wah, untung aja rombongannya si Sivia udah tancep gas duluan. Kalo enggak? Yakin dah gua si Ify bakalan mencak-mencak! -_-

^^^

“Anjir! Lama amat sih kalian?! Dari amne aje hoy?! Kita berempat lumutan nungguin di sini!” si Zevana udah mencak-mencak ga jelas waktu gue, Acha, sama Oik baru aja dateng di rumah gue.

“Ya maap, kalian kan tau kalo si Oik masih lemes. Ya dia ga berani nyetir mobil kenceng-kenceng. Daripada akhirnya nyasar di rumah sakit kan mending pelan-pelan aja nyetirnya” jelas Acha.

Boong banget kan? Emang! Kita bertiga udah sepakat ga bakalan ngasih tau soal tadi-Aren-nebeng-nobilnya-siapa-buat-ke-sini ke anak-anak Cruiffin yang lain, terutama Ify. Biar aja ntar mereka berempat tau sendiri. Kan ntar Aren bakalan ke sini jugak, pastinya sama si duo racun itu -.-

“Kalian lumutan berempat? Terus yang itu siapa dong?” tanya Oik dengan polosnya sambil nunjuk seorang cowok yang duduk sila di teras rumah gue.

OMG! “Ish! Kenapa ga bilang kalo si Obiet jugak nungguin gue?!” seru gue dengan suara tertahan. Gila! Malu banget gue!

“Hah? Wajib gitu ya ngasih tau lo kalo si Obiet jugak nungguin elo?” cibir Ify.

“Beuh! Coba aja deh Fy kalo lo tau---” belom sempet gue nyelesein kalimat gue, tangannya si Acha udah nangkring dengan indahnya di mulut gue :@

“Kalo gue tau apaan?” tanya Ify bingung.

“Bukan, bukan apa-apa kok. Ya kan Ik?” sahut Acha sambil nyengir lebar, minta persetujuan Oik.

“Iya. Bukan apa-apa kok Fy” lanjut Oik.

Hedeh.. Untung aja ada mereka berdua. Kalo enggak? Udah ember dah mulut gue, “Eh, ya udah yuk, masuk aja” ajak gue, sebagai tuan rumah :D

Gue pun langsung ngambil kunci rumah dari dalem gue dan nyolokkin itu kunci di lubang kunci pintu rumah gue *ahelahribetamatbahasagua* “Duduk dulu sono di sofa ruang tamu, gua ambilin minum dulu”

Gue pun ninggalin anak-anak Cruiffin (minus Aren) dan Obiet ke dapur. Wohoo! Dag-dig-dug ga jelas gue gara-gara si Obiet (?) Gue cepet-cepet ngambil Sembilan gelas dari dalem almari dan nata kesembilan gelas tadi di atas nampan gede.

“Ngapain, Ngel?” tanya sebuah suara, dari belakang gue -_-

Gue langsung noleh ke belakang, “Eh Obiet” setelah sadar kalo pipi gue jelas merah merona sok imut gitu, gue langsung balik lagi ngadep ke depan, “Lagi bikin minum dong. Apa lagi?” tanya gue balik.

Obiet terkekeh, “Ya udah.. Gue bantuin yuk” tau-tau si Obiet udah bertengger dengan indahnya di samping gue dan nuangin lemon tea yang sebelumnya udah gue ambil di kulkas ke gelas-gelas tadi.

“Eh Biet, ngapain lo ke sini?” ayo Biet, jawab kalo lo mau ngapel! Lo pengen ketemu gue! *plak*

“Ga, pengen main aja” jawabnya datar. Beuh! Emang dasar cowok, ga ada peka-pekanya! -_-

“Oh..”

Gue langsung nenteng itu nampan ke ruang tamu dan nemuin anak-anak Cruiffin, si Obiet masih aja ngintilin gue. Gue pun duduk, si Obiet dengan santainya duduk di sebelah gue. Wohoo! :D

“Minum gih” suruh gue ke anak-anak Cruiffin dan tentunya, Obiet :)

Obiet cepet-cepet minum lemon tea punyanya, “Ngel, gue cuman mau ngasih tau aja. Besok gereja kita bakalan ngadain bakti sosial di panti asuhan. Hari minggunya, kayak biasa, ada persekutuan doa”

Gue cuman manggut-manggut. Asyik! Dua hari berturut-turut gue bakalan nempel sama Obiet! (?) “Oh, oke.. Panti asuhan mana?” tanya gue.

Obiet ngangkat bahunya, “Belom tau. Pokoknya besok kita udah harus kumpul di gereja jam delapan pagi”

Obiet pun langsung berdiri dari duduknya dan melenggang keluar dari rumah gue. Belom sempet dia nginjekkin kakinya di teras rumah gue dia balik badan dan natep gue, “Oh iya, besok lo gue jemput! On time ya! Jam 07.45 lo udah kudu siap!” ingetnya.

Gue tersenyum kikuk sambil ngangguk-ngangguk kayak orang bego. Akhirnya Obiet pun keluar sepenuhnya dari rumah gue, “Ecieeee yang bakalan nge-date bareng si Obiet” koor anak-anak Cruiffin -_-

“Apaan sih kalian?!” sungut gue, sok kesel.

“Eh eh, lo jadian sama Obiet?” tanya Sivia, gue ngegeleng, “Terus?” tanyanya lagi.

“Ya temenan!” jawab gue.

“Temenan doang? Ga ada status sama sekali?” tanya Zevana kaget.

Gue ngangguk dengan polosnya, “Emangnya kenapa?”

“Lo ga pengen gitu punya status sama Obiet? Pacaran?” gentian si Ify yang banyak nanya -_-

“Ga, gue sama Obiet lebih nyaman kayak gini” jawab gue sambil senyum tipis.

“Yakin lo? Ga pengen ngerasain rasanya pacaran sama Obiet?” tanya Oik. Ik, pertanyaan lo bikin galau! -_-

Tau-tau, kedenger suara mesin mobil dari rumah gue. Dan gue yakin, itu bukan mobil bokap atau nyokap gue dan bukan mobil anter-jemput adik gue! Kita bertujuh pun langsung ngintip di balik jendela rumah gue.

“Loh? Aren?” kaget Sivia, dia kan emang ga tau soal si Aren nebeng siapa :-o

“Aren? Kok nebeng si Agni sama Zahra sih?” tanya Ify, gue yakin si Ify lagi kesel-keselnya!

“Udah, udah.. Kita tanyain aja ke dia abis ini” usul si Acha. Kita semua pun langsung balik ke tempat masing-masing dan pura-pura ngobrol.

“Hay!” sapa Aren dengan ogah-ogahan waktu dia nyampek di ruang tamu rumah gue. Dan dengan santainya, dia duduk di antara kita.

“Ren, bareng siapa lo tadi?” tanya Zevana.

“Bareng Agni sama Zahra ya?” tanya Sivia.

“Kok lo bisa bareng mereka?” tanya Dea.

“Kan lo tau kalo gue ga suka sama mereka berdua!” seru Ify.

“Cukup ya kalian mojokkin gue! Inget ya Fy, musuh lo bukan berarti musuh gue jugak! Saat ini, cuman mereka yang bisa ngertiin gue! Ga kayak lo, Ik! Sahabat yang bisa nusuk gue dari belakang!” seru Aren berapi-api.

Oik kaget, gue jugak sih. Kenapa tau-tau Aren bilang kalo Oik nusuk dia dari belakang? “Maksud lo? Gue ga pernah ya nusuk lo dari belakang!” seru Oik balik.

“Alah! Ga usah sok polos lo!” Aren pun langsung keluar dari rumah entah ke mana.

^^^

“Hoy! Bangun! Udah hampir jam delapan nih!” teriak suara seseorang tepat di kuping gue.

“Resek lo! Siapa sih?! gua masih ngantuk!” teriak gue balik, gue langsung narik selimut gue biar bisa buat nutupin wajah gue. Swear deh, masih ngantuk gua -_-v

“Ini gue! Obiet! Cepetan bangun, Angel-ku sayangku cintaku!” ujar orang itu.

What? Dia bilang dia siapa? OMG! Gue langsung nyingkirin selimut gue dari wajah gue dan bangun, “Lah? Obiet? Ngapain lo di sini?” tanya gue dengan jantung yang masih lompat-lompat ga jelas (?)

“Ya bangunin elo! Kata nyokap sama bokap lo langsung masuk aja ke kamar lo. Ya udah gue langsung masuk” jawabnya datar.

“Ya udah! Cepetan keluar! Gue mau mandi nih!” usir gue, ga tega sih sebenernya ngusir cowok sekalem itu ._.v

“Iya, iya, gue keluar” sahut Obiet pasrah. Dia pun langsung keluar dari kamar gue.

Wohoo! Asoy banget hari ini! Gimana enggak? Hari ini gue dibangunin Obiet! Haha! Bisa gila ini gue. Oiya! Kan mau ada bakti sosial di panti asuhan -_- Gue pun cepet-cepet ambil baju dan ngibrit ke kamar mandi.

Ga nyampek lima belas menit, gue udah selese mandi. Setelah itu, gue dandan bentar. Dan langsung keluar kamar. Obiet udah nungguin gue, “Ma, Angel berangkat ya” pamit gue.

“Iya” sahut mama gue.

Kalo sabtu gini nyokap gue emang libur, adik gue jugak sih. kalo bokap gue mah tetep kerja -_______- Gue dan Obiet pun langsung keluar. Obiet bawa motor ternyata. Dia langsung naik ke motornya dan ngidupin mesin motornya, gue jugak ikutan naik.

“Ayo, tunggu apa lagi? Keburu telat kita!” heran ya gue, ini kenapa si Obiet ga jalan-jalan? -.-

“Pegangan! Gue bakalan ngebut nih!” suruhnya. Apa? Pegangan? Dengan senang hati! :D

Obiet pun langsung macu motornya ke gereja kita. Dan bener aja, dia ngebut! Untung aja gue pegangan ke itu anak satu :)))))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar