Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CRUIFFIN part 4 (Zevana : "Ah, ga asyik! Ketauan nyokap-bokap!")

Zevana POV



Gila! Si Oik emang betah banget kalau disuruh ribut ama si Cakka, ckck. Eh iya, itu si Ify kenape sih? Kok bengong begitu? Ngeliatin siape die? Oh, oh, oh! I know! Ify ngeliatin Debo! Oh yeah~


“Ecieee.. Ify ngeliatin Debo ya? Cikiciw! Cinlok cinlok!” gue berkoar heboh sampek-sampek seluruh pengunjung kantin ngeliatin gue dengan aneh. Mereka pikir gue tontonan ape? Sarap!


“Zevana apaan sih?!” Ify jadi mencak-mencak sendiri. Tapi ya gitu deh, pipinya merah-merah gimana gituh :p Si Debonya mah biasa aja. Itu orang cool-nya keterlaluan emang! Werr~


Oh iya.. Kalian belum tau ya kalau gue udah punya cowok? Hehe.. Namanya Patton. Dia itu temen gue dari SMP gitu. Dan sekarang, se-SMA juga! Hihi.. Jodoh emang ga ke mana ya *pletak*


Oh iya! Si Patton itu ga sekelas sama gue. Dia di kelas 10-2. Sebelahan sih kelasnya. Tapi, kan, tetep ga enak. Gue maunya kita sekelas gitcuh, hehe. Iye deh, gue emang banyak maunya -_-


Tau-tau si Oik udah ngeloyor aje. Ke mane lagi tuh anak? Ckck.. jadi deh kita semua ngebuntutin die. Eh nyatanya dia ke kelas. Tau gitu mah gue di kantin aje, kan Patton lagi ada di sono ~.~


Oik langsung duduk di tempatnya. Aren, Ify, Acha, Sivia, sama Angel langsung duduk di bangkunya masing-masing. Gue juga, langsung aje deh gua duduk di sebelahnye si Aren. Acha mah enak, duduk sendirian. Berasa luas begete tempatnye!


Dan, ups! Gue kebelet! Oh mama.. gue pengen pipis! Ih, ngajak siape ye? Aren? Kagak deh, die, kan, lagi asyik ngeliatin si Ray. Oik? Kagak juga, die lagi ngambek! Ify? Sungkan ah gue, kan baru kenal! Acha? Omigodok deh, die lagi asyik molor masaaaa -_- Sivia? Lagi asyik megang ponsel sambil ketawa-ketiwi ga jelas. Angel? Lagi asyik ngegambar Manga sih die.


Oh tidaks! Biasanya, kan, gue kalau ke toilet pasti dianterin. Nah ini? Kagak ada yang nganterin deh! Mampus, mana udah kebelet, lagi! Bodo amat dah, sendirian aja gue. Daripada gue ngompol di sini, ye ga? :p


Gue langsung ngacir gitu aje. Tau mah gue kalau si Aren teriak-teriak manggil gue, nanyain gue ke mana. Sebagai sahabat yang baik, gue balik ke kelas bentar dan bilang ke Aren, “Gue ke toilet! Kebelet pipis! Bye!” teriak gue dari depan kelas. Ah, tau deh, pasti banyak yang ngetawain gue -_____-


Oh Tuhan! Kelelep deh gue! Toiletnya jauh amat! Kelas gue ada di ujung sono dan toiletnye ada di ujung satunye. Hell yeah, gue kebelet sumpah! Lari deh gue ke toilet. Ga sengaja aja nubruk orang. Eh ternyata yang gue tubruk itu cowok gue sendiri. Ngek!


“Loh, Zesay, kenapa? Kok lari-larian?” tanya cowok gue. Beneran deh, tanyanya ga dalam situasi yang tepat! Ini gue kebelet pipis, bego! Anjirr dah cowok gue -.-


Gue cuman geleng-geleng kepala sambil masang tampang ga enak, “Oh, Zesay kebelet pipis ya?” tanya cowok gue lagi. Gue ngangguk cepet, “Ya udah, pipis aja. Patton tunggu di sini” katanya sambil senyum, oh gue melayang *apaandehini*


Gue serobot aje dan langsung masuk ke toilet. Buang hajat, hihi! Setelah ngerapiin baju gue, gue keluar lagi, Patton masih nungguin gue ternyata. Cowok gue emang baik! Hihi.. Gue ampirin aja dah si cowok gue itu.


“Loh, masih nungguin aku?” tanya gue sambil masang wajah sok bloon. Padahal, kan, gue tau kalau si Patton nungguin gue. Mau ngapain lagi dia di sini kalau ga nungguin gue? Ngek!


Dia senyum lagi. Oh yeah, gue melayang lagi masaaa -_- “Ya nungguin Zesay dong. Ngapain lagi? Cewek aku, kan, cuman kamu seoang” jawab Patton, rada-rada gombal ya? Biarin wek :p


Gue cengengesan ga jelas. Patton makin ketawa. Die emang paling suka, ya, ngeliat gue cengengesan, “Eh, Patton, ke kantin mau ga? Aku belum makan soalnya” ajak gue. Belum makan? Alesan aja sih :p Mana boleh gue berangkat sekolah kalau belum makan? Digampar nyokap bisa kali -.-


“Loh, Zesay belum makan? Ya udah, yuk! Ayo ke kantin! Nanti kamu sakit tau!” Patton lebay! Padahal, kan, gue alesan belum makan biar bisa pergi ke kantin sama dia -_- Mau apa gue di kelas? Sobat-sobat gue pada ribet sendiri noh. Masa iya gue nemenin si Aren ngeliatin Ray? Disangkanya gue, lagi, yang suka Ray -_-


Gue ngangguk. Patton langsung ngegandeng gue. Kita jalan beriringan ke kantin. Di jalan eh nyatanya banyak yang ngeliatin ke gue sama Patton. Temen-temen gue pada bilang kalau Patton itu manis, gue juga manis, hihi. Jadi, mereka nganggep kalau gue sama Patton itu cocok mampyuss :p


Kalian bingung, ya, kenapa dari tadi Patton manggil gue ‘Zesay’? Hehe.. ‘Zesay’ itu singkatan dari Zevana Sayang :p Sebenernya, sih, gue biasa manggil dia ‘Patsay’ tapi ga enak ah. Ini, kan, di sekolah. Kalau lagi SMS-an aja biasanye gue manggil die ‘Patsay’


Kita sampai di kantin dan langsung ngambil tempat di pojokan, adem soalnya, hehe. Taulah ya, Jakarta itu sepanas apaan -__- “Udah, Zesay duduk sini aja dulu. Biar Patton yang pesenin. Zesay mau makan sama minum apa?”


Gue mikir-mikir. Bingung dah gue mau pesen apaan. gimana, sih, cowok gue? Gue, kan, baru kali ini aja ke sini! “Terserah kamu deh. Aku baru kali ini ke sini soalnya. Pesenin yang paling enak aja” jawab gue, diakhiri senyum termanis gue :p


Patton langsung nepok jidatnya sambil nyengir ke gue, “Oh iya! Zesay, kan, baru kali ini ke kantin! Ya udah, Patton pesenin yang paling enak di sini aja, ya?” tanya Patton. Gue ngangguk. Patton langsung ngacir buat pesen makanan, ninggalin gue -_-


Gue celingukan kemana-mana. Oh! Di sana ada Zahra sama Agni! By the way anyway busway, ngomong-ngomong soal Zahra-Agni, gue jadi inget Ify deh. Kesian si Ify, udah dapet musuh aje dia di sini -_-


Mari kita nguping omongannya mereka berdua. Gue penasaran aja sih. Soalnya, tadi gue sempet denger kalau mereka itu nyebut-nyebut nama cowok gue, Patton! Awas aja deh kalau mereka berdua mau macem-macem sama Patton! Gue tonjok juga deh -_-


“Eh, Agni.. Gue suka tuh, sama cowok yang itu!”

“Yang mana, sih, Zah? Ga keliatan, ah!”

“Aduh, Agni! Yang itu! Yang lagi pesen makanan!”

“Oh, yang itu? Dia sih Patton, anak kelas sebelah”

“Oh.. Namanya Patton, ya? Dia udah punya cewek belum?”

“Menurut kabar, sih, udah. Kalau ga salah juga, dia itu cowoknya Zevana”

“Eh, sumpeh lo? Zevana? Zevana yang item itu? Kok Patton mau, sih?”

“Hus! Kita, kan, ga sukanya sama Ify! Ngapain nyangkut ke Zevana?!”

“Ih, bodo amat! Gue ga suka sama Zevana! Pokoknya gue suka Patton! Titik!”

“Gila lo! Bukannya lo sukanya sama Ray, Alvin, Cakka, Debo... Terus, siapa lagi, ya?”

“Agni mah! Ngeledek gue, ya, lo?! Tau ah, pokoknya gue juga suka sama Patton!”

“Ebusett.. Kagak kurang banyak itu? Lo naksir cowok apa miara cowok sih?”

“Tau ah! Badmood gue! Balik ke kelas aja yuk!”


Mereka berdua berdiri dan langsung bayar makanan. Abis itu, mereka pergi gitu aja. Ga nyadar kali mereka kalau ada gue di sini. Dan, gue denger mereka ngomong apa aja! Zahra suka Patton? Patton Otlivio Latupeirisa? Patton cowok gue? Otidakbisa! Dia tetep cowok gue. Dia tetep Patton-gue, bukan Patton-nya Zahra!


Ga lama, Patton dateng sambil bawa nampan. Isinya, sih, jelas makanan plus minuman buat gue sama dia. Dia senyum ke gua dan langsung duduk tepat di samping gue. Hehe.. Mampus aja itu si Zahra kalau liat gue sama Patton! Pasti cemburu abis!


“Nih makanannya. Diabisin, ya. Biar kamu ga sakit” pesennya. Lagi-lagi gue cuman bisa manggut.


Hening. Kita berdua sama-sama ribet sama makanan masing-masing. Ga nyangka gue. Makanannya banyak banget! Eh salah, porsinya maksudnya! Ini mah buat makan siang. Kalau sarapan, kan, ga usah banyak-banyak amat. Nah ini? Naudzubillah deh banyaknya -.-“


^^^


Kita sekarang udah nyampek di ujung gang rumah gue, “Patton! Stop! Sini aja! Aku turun di sini aja, ya?” tanya gue. Patton nyopot helmnya dan noleh ke gue sambil masang tampang bingung, “Ah kamu! Kamu, kan, tau kalau aku belum boleh pacaran! Bisa mampus kita kalau ketauan!” jelas gue. Ngek ngok!


“Oh, ya udah.. Turun sini aja” suruh Patton.


Dengan senang hati, gue turun dari boncengan motor Patton. Patton pun balik nyalain mesin motornya dan ngacir pulang. Gue senyum tipis ke arahnya. Begitu dia udah ga keliatan lagi, gue ngelanjutin perjalanan pulang gue. Tinggal beberapa meter lagi pasti gue sampek.


And.. Kalian tau? Nyokap sama bokap gue udah ngendonin teras rumah sambil masang tampang garang. Di belakang mereka ada Olivia, adek gue. Wah, ada apa-apa nih pasti. Olivia meletin lidahnya. Oh hell.. Gue, kan, emang lagi tengkar ama tuh kunyuk satu!


“Zevana, sini!” seru bokap gue.


Gue nelen ludah. Cepet-cepet gue masuk rumah. Bokap sama nyokap udah merah aja tampangnya, nahan marah sih kayaknya. Marah kenapa emangnya?


“Ze, tadi Oliv liat kamu dianterin sama cowok di ujung gang. Siapa dia?” nyokap gue nanya sambil nahan marah. Oliv? Oh shit! Biang keladinya die ternyata! Awas aje tuh kunyuk! Bisa banget bikin nyokap-bokap marah sama gue?!


“Itu....” jawab gue menggantung.


“Cowoknya Kak Zevana!” jawab Olivia seenak jidat.


Ah, Tuhan! Males banget gue punya adek kayak gini! Mampus aje lo! -____-


“Mulai sekarang, ga ada yang namanya pacaran! Kamu masih SMA, Zevana! Pokoknya, kalian berdua harus putus!” suruh bokap gue kenceng.


“Ah, ga asyik! Gara-gara Olivia nih! Ketauan deh sama nyokap-bokap” gumam gue.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar