Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SUPERGIRLS (Cast)

1. Alyssa Saufika Umari
Diantara anggota SUPERGIRLS lainnya, Ify ini yang paling feminim! Dia maniac banget sama warna ungu, sampai-sampai semua perabotan di kamarnya pada pakai warna ungu. Dia punya pacar yang super kece, super imut, dan super jago main futsal. Sampai akhirnya, dia kudu putus sama pacarnya itu gara-gara 'sesuatu' dan betah ngejomblo buat beberapa bulan setelah itu. Setelah ngejomblo? Dia dideketin sama salah satu sahabatnya yang cowok dan tanpa sepengetahuan dari anggota SUPERGIRLS lainnya, mereka jadian!

2. Angelica Martha Pieters
Buat yang belum kenal deket sama cewek yang satu ini, pasti pada bilang kalau Angel itu anaknya super diem dan ga banyak omong. Tapi, dijamin deh, kalau udah kenal deket sama cewek manis yang satu, kalian bakal narik statement kalian yang bilang kalau Angel itu super diem dan ga banyak omong! Waktu awal-awal masuk SMP Mariskova, dia udah ditembak sama salah satu most wanted SMA Mariskova yang juga seangkatan sama dia. Setelah putus, dia jadian sama kakaknya temennya. Dan setelah itu, barulah dia jadian sama Obiet.

3. Angelin Aren Nadya
Dia ini anggota SUPERGIRLS yang paling betah ngejomblo! Sejak SD sampai sekarang (SMP) dia belum tertarik sama yang namanya pacaran. Sampai akhirnya, dia dan Oik ikut pertukaran pelajar ke Perancis yang diadain sama Pemerintah Kota Malang. Waktu dia ikut pertukaran pelajar itu, dia ketemu sama seorang cowok yang bener-bener getol ngedeketin dia. Sampai-sampai, waktu mereka udah balik ke Malang, si cowok ini tetep aja ngedeketin Aren. Meskipun mereka berdua beda sekolah, nyatanya ya si Aren luluh juga sama cowok ini..

4. Ashilla Zahrantiara
Bisa dibilang, Shilla ini eksis banget! Apalagi kalau bukan karena dia punya wajah yang oke? Nah, si Shilla ini playgirl banget! Dia anggota SUPERGIRLS yang paling playgirl dan ga bisa ditebak jalan pikirannya. Atau, kata lainnya, dia ini plin-plan banget! Mantan pacarnya segudang, ga bisa diitung! Sampai akhirnya, dia kena karma! Ada cowok yang bener-bener bikin dia jatuh cinta setengah mampus. Anggota SUPERGIRLS yang lainnya jadi pada bingung. Pasalnya, biasanya tuh si Shilla yang dikejar-kejar cowok.. Tapi kali ini, dia yang ngejar-ngejar cowok! Dan, Shilla punya rahasia besar yang dia tutup rapet-rapet biar ga ada yang tahu. Rahasia apa ya?

5. Gabriel Angeline Thalita Pangemanan
Panjang banget emang namanya si Keke ini. Dia ini orangnya super santai. Ga ngerjain PR? Santai! Telat dateng di sekolah? Santai! Dapet nilai jelek karena ga sempet belajar? Santai! Anggota SUPERGIRLS yang lainnya jadi pada bingung sendiri sama sifatnya Keke yang super santai ini. Masalah cinta-cintaan ini, dia juga super santai. Keke emang super santai di segala bidang. Dia lebih suka pacaran sama adek kelas daripada sama yang seumuran atau yang lebih tua. Kenapa? Tanya sama Keke sendiri aja ya!

6. Larissa Safanah Arif
Nama lengkapnya emang Larissa Safanah Arif, tapi nama panggilannya Acha. Beda banget emang nama lengkap sama nama panggilannya. Nah, Acha ini anggota SUPERGIRLS yang paling alim. Tapi, bisa dibilang, dia juga 'agak' munafik. Kenapa? Pasalnya, dia bilang ke anak-anak SUPERGIRLS kalau dia ini ga punya cowok. Nyatanya? Dia punya cowok! Long distance relationship gitu. Acha ada di Malang, dan cowoknya ini ada di Makassar. Kok bisa? Acha emang anak pindahan dari Makassar sana. Oh ya, Acha ini anak kesayangan guru-guru loh!

7. Nova Chintya Sinaga
Nova ini anak SUPERGIRLS yang paling cuek sama penampilannya. Paling ga fashionable lah intinya. Kenapa? Karena, dia bilang, dia pingin cari cowok yang bener-bener sayang sama dia apa adanya. Bukan cowok yang sayang sama dia karena dia fashionable dan karena dia cantik. See? Perkataan Nova yang itu emang nancep banget di hatinya anak-anak SUPERGIRLS, terutama Shilla yang emang update banget soal fashion. Dan akhirnya, dia dicomblangin sama anak-anak SUPERGIRLS dan kakak kelas yang emang deket banget sama mereka.

8. Oik Cahya Ramadlani
Oik ini, sebenernya, berasal dari keluarga broken home yang super tajir. Dia sempet frustasi dan ga masuk sekolah beberapa hari karena papa sama mamanya bertengkar mulu dan akhirnya memutuskan buat cerai. Oik, yang memang anak tunggal, jelas langsung nangis ga ada habisnya. Untung aja ada Alvin, cowoknya saat itu. Sampai akhirnya, Alvin harus ngelanjutin ke sekolah-asrama di Bandung dan mereka putus. Selanjutnya? Oik mulai males ngapa-ngapain dan datenglah cowok itu.. Yang ngebuat hidupnya lebih berwarna. Gara-gara cowok itu juga, Oik udah mulai nerima perceraian kedua orang tuanya.

9. Sivia Azizah
Baru aja mereka semua masuk di SMP Mariskova, Sivia udah ditembak sama Ketua OSIS SMP Mariskova saat itu. Namanya Sion, kelas 9. Mereka sempet pacaran dan pacarannya mereka itu sweet banget! Anak-anak SUPERGIRLS sampai mupeng dibuatnya. Tapi akhirnya mereka putus juga. Tepat saat hari kelulusan Sion. Sivia ngerasa mereka udah ga cocok lagi. Dan, waktu Sivia menginjak kelas 8, dia jadi Ketua OSIS! Ini yang bikin Sivia mendadak jadi galak. Dan setelah lulus dari SMP Mariskova, dia ngelanjutin sekolah-asrama di Bandung. Bareng Alvin. Mereka mulai deket. Dan saat Alvin nembak dia, dia sempet nolak. Sivia takut disebut sebagai 'Temen Makan Temen'..

10. Zahra Damariva Lubis
Si Zahra ini update banget soal gadget-gadget. Dia punya hobby yang kembaran sama pacarnya saat itu, hunting gadget sampai ke pelosok Kota Malang. Bahkan, mereka berdua rela keluar kota (Seperti Surabaya, Kediri, dan Jogja) buat hunting gadget bareng. Sampai akhirnya, dia ketemu cowok saat hunting bareng pacarnya. Dan, pertemuan itu merubah segalanya! Zahra jadi suka senyum-senyum sendiri kalau inget saat dia ketemu sama cowok itu. Zahra juga jadi suka marah-marah ke pacarnya. Itulah yang bikin Zahra putus sama pacarnya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar